Cellular blog

Handphone make happy

Nokia E51, Slim, HSDPA, Wi-Fi

Posted by daruuis Friday, September 21, 2007

Nokia E51

Setelah tempo hari sempat menunggu-nunggu 6120 Classic yang sampai sekarang belum nongol2 juga di Indonesia, Nokia kembali merilis sebuah Hape yang bikin aku pindah kelain hati.
6120 sempat aku idolakan karena kelengkapan koneksifitas-nya yg komplit, terutama HSDPA nya!! Selain itu, fisik Hape yang walaupun dijejeli fitur2 canggih, tetap proporsional untuk dimiliki. dan tentunya Harga yang katanya cukup terjangkau..
Minggu ini Nokia Merilis Hape E51 dengan koneksifitas yg lebih yahud lagi, ada wi-fi nya euy..
E51 Cute banget.. dengan ukuran fisik yang cuman 114.8 x 46 x 12 mm, hanya lebih tebal sedikit dari 6300 yang dinobatkan sebagai Hape Slim pertama Nokia. walaupun lebih lebar n panjang.
Dari type yang ber serie 'E', E51 kayaknya emang di golongkan ke Hape Bisnis. Dilihat dari teknologi yang dijejalkan, wajar jika Hape yang sudah support HSDPA dan Wi-Fi ini di masukkan ke golongan Hape Bisnis. Dengan mengusung OS Symbian S60v3, bukan urusan sulit untuk memasang aplikasi kantoran ke Hape yang memiliki Kamera dengan resolusi 2 Mpix ini. kalo cuman buat cek email dan browsing, dengan koneksi HSDPA (6x lebih cepat dari 3G!) dan Wi-Fi 802.11g, bukan urusan sulit!
Sebagai sarana pengisi waktu, Hape yang support memory external MicroSD dengan hotswap ini ter instal music player yang support MP3 dan AAC. selain itu juga terdapat FM Radio.
Jika nanti sudah edar di Indonesia, harganya berapa ya??


Spesifikasi lengkap: